Jumat, 12 Februari 2010

Hack Facebook

Banyak postingan di blog tentang cara-cara menghack facebook..situs social networking yang kini sedang digemari masyarakat indonesia,ternyata banyak mengundang orang untuk melakukan cyber crime seperti mencuri id dan password orang lain. hal ini meresahkan pengguna facebook,apalagi anak muda sekarang menjadikan facebook sebagai tempat curhatan dan sarana informasi.
banyak aplikasi/tool yang saya dapatkan dari internet untuk menghack facebook orang lain,dan banyak pula yang gagal,alias aplikasi itu sekarang udah ga mumpuni untuk menjebol security dari situs facebook.
setelah saya pelajari lagi tentang keamanan web server dan teknik-teknik hacker (walaupun baru belajar sih..hahahaha). situs yang memakai https (tanda s disini artinya secure). emang sulit untuk di tembus.
dulu,sebelum facebook menerapkan https. emang banyak laporan tentang facebooknya yang di hack orang lain..kenapa??karena masih terdapat celah di situs itu untuk disisipi kode jahat untuk mencuri id dan password orang lain.
Hmmmm...mengerikan. kalo informasi pribadi kita di ketahui orang lain..
tapi dengan penerapan https pada di situs facebook. sekarang pengguna facebook bisa lebih tenang. dan ini merupakan berita buruk bagi orang iseng yang ingin mencuri password orang lain!!!

Comments :

0 komentar to “Hack Facebook”

Posting Komentar

Situs bermanfaat

Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by KOMPI-GW