Kamis, 18 Februari 2010

Mengatasi Masalah Pada kabel DKU-5

Sempet kesel juga nih,pas nyobain konekin hp cdma 6016i dengan kabel dku-5 ke laptop. saat pertama penginstalan sih lancar" saja. tapi besoknya,saat ingin konekin ke internet sering gagal..mpe pusing nih kepala.
sempet nyari-nyari solusinya di blog tapi ga da yang berhasil..akhirnya saya bereksperimen dengan mengutak-atik laptop saya dan disertai dengan doa tentunya alhasil sekarang masalah itu bisa saya atasi..
jika da temen-temen yang mempunyai masalah yang sama dengan saya ikuti langkah-langkah ini.
1. Buka Device manager
2. cek port com berada di com berapa?
3. setelah itu masuk ke modem properties
4. buka diagnotics,lakukan pengecekan modem dengan mengklik query modem
5. tunggu sampai proses selesai,jika berhasil maka modem bisa langsung digunakan
6. jika gagal berarti modem anda belum kebaca oleh komputer anda. ini adalah solusi yang udah saya coba dan berhasil
7. buka Nokia Pc suite,masuk ke bagian seting-manage conection
8. ceklist di serial cable,terus klik gambar obeng dan pilih com yang kita gunain. terus keluar
9. lihat apa hp sudah terkonek ke pc suite.
10. masuk lagi ke manage conection dan hilangin tanda ceklist di cable conection
11. perhatikan di layar hp apakah terdapat tulisan Siap di pakai untuk data
12. lakukan pengecekan kembali dengan query modem
13 setelah berhasil tinggal melakukan dial

Selamat mencoba dan jangan lupa comentnya

Comments :

0 komentar to “Mengatasi Masalah Pada kabel DKU-5”

Posting Komentar

Situs bermanfaat

Internet Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by KOMPI-GW